Pelayanan Kepolisian Polsek Sukalarang Berikan Pelayanan Perpanjangan SKCK

    Pelayanan Kepolisian Polsek Sukalarang Berikan Pelayanan Perpanjangan SKCK

    Sukalarang - Polres Sukabumi Kota Polda Jabar - Kota Sukabumi - Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Sukalarang Berikan Pelayanan Perpanjangan SKCK Kepada Masyarakat Di Wilkum Polsek Sukalarang, Pada Rabu, (17/04/24 ).

    Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) dan Perijinan merupakan salah satu layanan terpadu, satu pintu, satu loket yang mudah, transparan dan akuntabel.
    Demikian pula yang dilaksanakan oleh anggota Unit Intel Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang memperpanjang SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

    Unit Intel Polsek Sukalarang dalam melayani masyarakat penerimaan perpanjangan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah. Mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Sukalarang baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo., S.H., S.I.K., M.SI., melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan berpedoman 3S (Senyum, Sapa, Salam). Sehingga Warga masyarakat dapat merasa puas dengan Pelayanan dari Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo indonesia
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Meminimalisir Gangguan Kamtibmas. Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Lalu Lintas Polsek Warudoyong Paska...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Follow Us

    Random

    Tags